Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling)

Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling). Untuk pertama kalinya Media Berita mengulas tentang sinopsis salah satu drama korea yang tayang di Indosiar disiarkan mulai 6 April 2012 setiap senin s.d jum'at pukul 12.00 WIB. Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparking) ini dibintangi oleh artis-artis populer Korea antara lain Kim Hyun-joo, Kang Dong-ho, Kim Suk-hoon, dan Lee Yoo-ri. Sebelum nonton langsung drama korea yang satu ini, ada baiknya anda membaca Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling). Drama Korea Twinkle Twinkle ini juga diberi judul Sparkling.

Sinopsis Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling)

Inti dari cerita Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparkling) mengisahkan tentang Han Jung-won (Kim Hyun-joo), sosok wanita cantik nan menawan yang berumur 29 tahun. Kehidupan wanita ini terasa begitu lengkap karena dia berasal dari keluarga yang kaya raya. Selain itu wanita ini juga memiliki pendidikan yang  tinggi. Namun tak seperti wanita kebanyakan, Han Jung-won punya niat untuk menggapai kesuksesan tanpa campur tangan dan bantuan keluarga. Tetapi suatu saat kehidupannya berubah drastis akibat kesalahan orang lain.

Han Jung-won berharap dapat mengambil kendali perusahaan penerbitan milik keluarganya meskipun sang ibu sudah bertekad untuk menjadikan kakaknya sebagai penerus perusahaan. Untuk mencapai hasratnya, Han Jung-won berusaha semaksimal mungkin sehingga memilih pekerjaan ketimbang cinta. Hingga pada akhirnya dia mengetahui bahwa sebenarnya orang tua nya selama ini bukan orang tua kandung.

Usut demi usut, kejadian tersebut disebabkan karena dirinya tertukar oleh bayi lain ketika baru lahir di rumah sakit akibat kecerobohan orang lain. Setelah mengetahui kejadian sebenarnya, akhirnya ia pun mau tidak mau harus menjalani kehidupan baru yang bertolak belakang dengan kehidupan sebelumnya, yakni kehilangan keluarga dan kariernya.

Dipihak lain ada Hwang Geum-ran (Lee Yoo-ri), seorang wanita yang seusianya namun hanya tamatan SMU. Kehidupan Hwang Geum-ran berbanding terbalik dengan kehidupan Han Jung-won yang serba cukup. Sejak kecil Hwang Geum-ran serba cukup, sebab usaha ibunya hanya didapat dari sebuah rumah makan kecil, sedangkan ayahnya tidak ambil tau tentang keluarga dan hanya mengurusi dirinya sendiri.

Geum-ran cuma pekerja di sebuah toko buku, dan sangat wajar bila menginginkan kehidupan yang lebih baik. Menurut keyakinannya hanya seorang pria mapan saja yang bisa mewujudkan cita-citanya tersebut. Ia berpacaran dengan Yoon Soong-jae (Jung Tae-woo), seorang mahasiswa hukum. Tetapi setelah Yoon Soong-jae menyelesaikan studinya, bukan kebahagiaan yang didapat Geum-ran, ia justru ditinggalkan oleh sang pacar karena wanita lain.

Dalam kesediahan yang mendalam, malah ia mendapat kabar bahwa sebenarnya ia bukan anak kandung keluarga Hwang. Orangtua kandung asli wanita tersebut ternyata berasal dari golongan keluarga kaya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Drama Korea Twinkle Twinkle (Sparking) yang tayang mulai 6/04/2012 setiap senin hingga kamis pukul 12.00 WIB di Indosiar.